Emo Comments For Hi5

Sabtu, 06 Desember 2008

Menikmati Liburan Layaknya di Pulau Pribadi


Jika anda ingin menikmati liburan anda di sebuah pulau serasa di pulau milik pribadi, anda dapat berkunjung ke Pulau Umang. Pulau Umang merupakan sebuah resort bernuansa alam dengan sentuhan keindahan alam di sekitarnya. Pulau tersebut terletak di Laut Barat Jawa dengan pemandangan perbukitan, sekitar 200 kilometer dari Jakarta.

Disana terdapat Island Resort Villa seluas 5 hektar yang memiliki konsep "The Beauty of Nature.. Beyond Your Imagination". Anda juga dapat menikmati water sport yang anda sukai seperti snorkeling, beach volley, pool table, tenis meja. jet ski, dan banana boat. Di Pulau Umang juga terdapat fasilitas seperti outbound, cafe 'n lounge, serta ruang karaoke yang dapat anda nikmati. Untuk anda yang menyukai outbound, di Pulau Umang dikombinasikan dengan tracking ke bukit; dan bagi anda yang tertarik dengan water sport, anda dapat berenang di "Pool the Lagoon" yang menghadap ke laut.

Biaya menginap untuk semalam sebesar Rp. 1.089.000,- ++/malam untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur dikenakan biaya sebesar Rp. 1.452.000,- ++/malam (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Happy vacation![mel]


Photo is property of Mella ;)

2 komentar:

♥ Christella ♥ Fiona ♥ Fitriana ♥ Mela ♥ Theresia ♥ mengatakan...

nice pic, Melz ;)

by: Tere

hersinta mengatakan...

wah, asyik juga... jadi kepingin liburan ;-)