Emo Comments For Hi5

Minggu, 04 Januari 2009

Terusik Traxkustik All Star Concert - Goyangan Sarbini di Penghujung Tahun


Jakarta, 23 Desember 2008 - Terusik Traxkustik "All Star Concert" yang disponsori oleh 101,4 Trax FM dan L.A. Lights turut memeriahkan rangkaian acara di penghujung tahun 2008. Konser berdurasi 6 jam ini dimeriahkan oleh artis-artis ibukota dan MC penyiar dari Trax FM sendiri.

Traxkustik itu sendiri sebenarnya adalah program on-air mingguan Trax FM setiap hari Jum'at pukul 19.00-20.00 WIB. Terusik Traxkustik adalah konser yang khusus mengundang band/artis lokal yang lagunya paling banyak direquest oleh Anak Trax (panggilan bagi pendengar Trax FM - Red.) dengan band dan tema yang berbeda tiap bulannya. Terusik Traxkustik "All Star Concert" kali ini merupakan puncak dari rangkaian konser Terusik Traxkustik sebagai konser penutup akhir tahun dengan menghadirkan band-band yang pernah ada di Terusik Traxkustik bulan-bulan sebelumnya. Tiket untuk konser seharga Rp. 40.000,- pun terjual sold-out karena banyaknya yang membeli pre-sale.


Konser dibuka pukul 18.00 WIB oleh Indra Bekti dan Ichsan Akbar, penyiar Trax FM. Dan kemudian acarapun dimulai dengan penampilan pembuka oleh Superglad yang kemudian diselingi dengan program Trax FM sendiri, Club Sky yang dibawa oleh Molen dan Kyo dengan games mereka yang segar. Setelah jeda dari para penyiar favorit Trax FM tersebut, RAN tampil dan menggoyang Sarbini malam itu. Konser dilanjutkan dengan Maliq & D'Essentials yang tampil dengan Organic allstar malam itu, khusus bagi fans mereka Anak Trax!

Acara dilanjutkan dengan NAIF yang mengajak Anak Trax berajojing menggoyang Sarbini. Kemunculan NAIF bisa dibilang merupakan puncak dari kehebohan acara malam ini. Setelah kemunculan NAIF, duo penyiar Ichsan dan Melaney membawakan Morning Zone bagi para Anak Trax. Dan akhirnya konser diakhiri dengan penampilan The Changcuters, yang telah ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Kehebohan konser ini sampai membuat pihak Balai Sarbini berpesan pada panitia agar para penonton tidak berloncat-loncatan karena membuat lantai gedung bergoncang! Pada akhir acara juga diberikan 3 motor Piaggio kepada 3 pemenang yang beruntung. Bagaimana kehebohan Terusik Traxkustik selanjutnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Trax FM! [The]


All pictures are property of Theresia ;)

2 komentar:

Ivo Serenthà mengatakan...

Greetings from Italy, good luck

Hello, Marlow

♥ Christella ♥ Fiona ♥ Fitriana ♥ Mela ♥ Theresia ♥ mengatakan...

Hi, Ivo & friends!
thanks for the greeting and visiting here =D