Emo Comments For Hi5

Kamis, 08 Januari 2009

Acara Natal di Sunday Kids Brunch Ritz Carlton Hotel - Jakarta

Jakarta - Tanggal 25 Desember adalah hari raya Natal yang dirayakan oleh seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Di hari ini banyak acara yang diadakan oleh pusat pembelanjaan, hotel, gereja, dan lain-lain untuk memeriahkan hari raya ini atau sekedar untuk menarik pengunjung.

Sunday Kids Brunch Ritz Carlton Hotel Jakarta mengadakan acara natal untuk memeriahkan acara natal tahun 2008 seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu Ginger Competition yang bisa diikuti oleh anak-anak yang makan di restoran Airlangga dan Prime. Bagi mereka yang tidak makan di dua restoran tersebut maka mereka akan dikenakan charge apabila ingin mengikuti perlombaan ini.

Sunday Kids Brunch berlangsung dari pukul 10.00 - 15.00 WIB. Pada jam 12.00, Ginger Competition dimulai dan berakhir pada pukul 14.00 yang terdiri dari dua sesi karena anak-anak tidak datang secara bersamaan dan meja yang tersedia juga terbatas.

Dari sekitar 50 kue Ginger yang dibuat akan dipilih 6 orang pemenang yang paling kreatif dan 3 orang untuk juara harapan atau mendapatkan tanda kenang-kenangan dari Hotel Ritz-Carlton berupa kaus kaki hiasan natal. Hadiah untuk juara 1, 2, dan 3 adalah boneka Bear, juara 4 dan 5 mendapatkan cokelat.

Selain Ginger Competition ada juga acara hiburan yaitu sekelompok koor anak muda yang di hire oleh management hotel untuk menyanyikan lagu-lagu natal di lobby hotel dan di Sunday Kids Brunch.

Sebelum dan sesudah Ginger Competition, anak-anak bisa bermain dengan permainan-permainan yang telah disediakan dan menyantap hidangan buffet yang telah tersedia bagi mereka. Mereka juga bisa berfoto dengan Santa Claus tentunya!

Sunday Kids Brunch adalah fasilitas yang disediakan oleh Hotel Ritz-Carlton Jakarta untuk pengunjung yang membawa anak untuk makan di restoran mereka, sehingga ketika makan di restoran pengunjung yang lain tidak merasa terganggu dengan anak-anak atau bagi para orang tua mereka bisa tenang ketika mereka menjamu tamu untuk makan.

Di Sunday Kids Brunch anak-anak bisa bermain, makan, mewarnai, membuat tato, dipakaikan kutek, dan melakukan kegiatan yang telah disediakan. Acara ini cuma ada tiap hari Minggu mulai dari pukul 10.00 - 15.00 WIB.[Fio]






All photos are property of Fiona ;)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mm . baru tau nih di carlton ada event kayak ginian ~ x) . ginger bread nya , addduuuuh . ^^ . pengen deh laen kali .. thanks ya

good luck buat blog nya . [PHJ]

♥ Christella ♥ Fiona ♥ Fitriana ♥ Mela ♥ Theresia ♥ mengatakan...

ahaha! iahh..
kebetulan yang post ini [Fiona, red.] part time jaga anak-anak disana juga.. ^__~

see u around there then^^