Emo Comments For Hi5

Minggu, 11 Januari 2009

THE JUNGLE di awal Tahun 2009
















The JUNGLE merupakan Waterpark pertama yang berada di daerah tinggi, yaitu di komplek perumahan Bogor Nirwana Residence. The Jungle dapat dijadikan tempat wisata untuk keluarga pada saat liburan menjelang pergantian tahun.

Kota Bogor selain memiliki Kebun Raya Bogor yang memiliki peninggalan sejarah Belanda yang merupakan ikon kota Bogor yang sudah dikenal dari segala penjuru tanah air dan mancanegara. Kini kota Bogor memiliki ikon baru yaitu The jungle waterpark yang dapat dijadikan kebanggaan tersendiri bagi warga Bogor dan dapat dinikmati wisatawan baik Jakarta, Bandung, Palembang, Cirebon, Medan, Serang, dll. The Jungle Waterpark sebagai tempat wisata keluarga.
















Kesan pertama yang didapat ketika pertama kali menginjakan kaki di The Jungle yaitu sejuk, tak lain karena letak The jungle di kota wisata dikaki gunung salah yang bernuansa alam yang merupakan salah satu tujuan wisata unggulan di Bogor.

Di akhir pekan, The Jungle biasanya di kunjungi 2.000 pengunjung. Hal itu menyebabkan kenaikan tarif tiket masuk menkjadi Rp 60.000 dari harga yang awalnya Rp 50.000 harga selama musim liburan tahun baru, walaupun tarif meningkat, The jungle tetap padat oleh pengunjung.


















The Jungle memiliki bermacam - macam wahana air, tak jarang kemudian banyak keluarga yang menjadikan The Jungle sebagai sarana wisata keluarga. sesuai dengan namanya, pengunjung dapat menjelajahi The Jungle untuk berwisata. Selain luncuran air, The Jungle pun tersedia beberapa sangkar burung dari daerah di Indonesia.

The Jungle memiliki area yang cukup luas, sehingga dapat menyediakan berbagai jenis luncuran air, mulai dari Tokosa Peak & Jaya Wijaya Peak yang digunakan untuk dewasa, sehingga krakatau & natuna Island yang tersedia untuk anak - anak. Sebagai waterpark yang menargetkan pengunjung dari segala usia. The Jungle memiliki banyak sekali fasilitas pendukung. Didalamnya terdapat Stage serta Way kambas, lapangan Futsal outdoor yang dapat digunakan pengunjung.

Disamping itu, The Jungle dilengkapi dengan Cinema 4D, sehingga para pengunjung yang lelah menelusuri waterpark dapat bersantai dan menikmati film - film seru di 4D theater. Untuk menikmatinya, pengunjung harus membeli tiket yang berbeda dengan The Jungle, yaitu Rp 30.000 - 40.000. Namun, harga yang dikeluarkan terlalu kecil dibandingkan dengan keceriaan bersama keluarga yang jarang didapatkan. [Fit]


All photos are property of Fitriana ;)

1 komentar:

hersinta mengatakan...

penulisan artikel cukup bagus, informatif... keep on writing, girls!